Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi Wudu di Kamar Mandi, Riko Tiba-tiba Mengalami Kejadian yang Tak Diduga

Senin, 19 Juli 2021 – 00:17 WIB
Lagi Wudu di Kamar Mandi, Riko Tiba-tiba Mengalami Kejadian yang Tak Diduga - JPNN.COM
Proses evakuasi pemuda yang terperosok ke dalam sumur tua di daerah Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (18/7). Foto: Dokumentasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota Tangerang Selatan

jpnn.com, TANGSEL - Pemuda bernama Riko (16) terperosok ke dalam sumur tua di rumahnya, Jalan Kedaung, RW 09, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (18/7).

Keluarga korban pun langsung meminta bantuan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan. Sebab, kedalaman sumur tersebut yang mencapai delapan meter.

Komandan Regu Rescue Tim Alfa Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota Tangerang Selatan Darus Salam mengatakan bahwa lima personel dikerahkan untuk mengevakuasi korban.

"Evakuasi berjalan dramatis, sambil diiringi doa keluarga korban yang menyaksikan tim dengan menggunakan tali untuk menarik korban. (Petugas) berhasil mengeluarkan korban dengan selamat," kata Salam saat dikonfirmasi.

Adapun kronologis kejadian tersebut, yakni, berawal saat korban hendak wudu di dalam kamar mandi rumahnya.

Tiba-tiba saat korban di dalam kamar mandi, lantai ambrol dan korban terperosok ke dalam sumur.

"Dulu tepat di bawah kamar mandi tersebut adalah sumur tua yang ditutup coran. Termakan usia coran mulai lapuk tak kuat menahan beban urukan tanah di atasnya," ucap Salam.

Saat terperosok, korban terjebak dalam sumur tersebut dan terhimpit tanah. Namun, Riko bisa dievakuasi dalam keadaan selamat. (mcr1/jpnn)

Riko, pemuda 16 tahun mengalami kejadian yang tak diduga saat berada di kamar mandi di rumahnya, Jalan Kedaung, RW 09, Pamulang, Tangsel.

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close