Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagu Dangdut Koplo Cari Pokemon jadi Viral

Rabu, 27 Juli 2016 – 13:09 WIB
Lagu Dangdut Koplo Cari Pokemon jadi Viral - JPNN.COM
Foto: screencapt.youtube

jpnn.com - POKEMON Go masih menjadi game kontoversi hingga saat ini. Meski demikian kreativitas yang terinspirasi dari kehadiran game yang dirilis pada 6 Juli 2016 lalu di Amerika menjadi trend tersendiri di Indonesia

Salah satunya, lagu berjudul Cari Pokemon menjadi buah bibir di kalangan masyarakat dalam tiga hari terakhir. Lagu ini dibawakan dengan musik dangdut koplo oleh seorang anak perempuan bernama Faiha. 

“Saya pikir enggak ada yang salah dengan musik dangdut. Bagi saya semua musik itu sama, enggak ada musik murahan atau rendahan. Apalagi lirik lagu Cari Pokemon kan enggak ada yang aneh. Sengaja dibuat ceria dan enerjik yang cocok buat anak-anak,” ujar ayah Faiha, Sofwan, yang ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Sofwan mengaku bahwa sang anak memang secara iseng mencoba menyanyikan lagu tersebut. Sebagai orangtua yang prihatin dengan perkembangan lagu anak-anak di Indonesia, Sofwan juga berharap agar dengan adanya lagu ini, lagu anak-anak akan ramai kembali.

“Awalnya sebenarnya enggak ada target muluk-muluk buat lagu ini. Kalau kata orang, cuma buat bikin senang anak. Tapi kalau ini disambut baik, saya senang. Kalau boleh berharap lebih, lagu ini mudah-mudahan bisa bikin lagu anak-anak ramai lagi,” sambungnya.

Lagu yang diproduksi Sanisa Music Indonesia ini telah mengunggah video klipnya di YouTube pada 25 Juli lalu. Video Klip ini langsung jadi viral di kalangan netizen dan sudah ditonton hampir 50 ribu kali. (mg5/jpnn)

POKEMON Go masih menjadi game kontoversi hingga saat ini. Meski demikian kreativitas yang terinspirasi dari kehadiran game yang dirilis pada 6 Juli

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close