Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lakukan Penganiayaan di Bar, Aktor Senior Pieree Gruno Dilaporkan ke Polisi

Minggu, 02 Juli 2023 – 22:29 WIB
Lakukan Penganiayaan di Bar, Aktor Senior Pieree Gruno Dilaporkan ke Polisi - JPNN.COM
Lapor Kantor Polisi. Ilustrasi. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com - Artis senior Pieree Gruno dilaporkan ke polisi. Ia diduga menganiaya pria berinisial GDS pada di salah satu bar kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (30/6).

"Saat itu korban sedang ngobrol dengan kerabatnya di salah satu meja bar tersebut. Tiba-tiba pelaku Pieree Gruno mendatangi korban dan langsung melakukan pemukulan," kata Fendy, saksi kejadian tersebut dalam keterangan, Sabtu (1/7).

Fendy menyebut Pieree terus memukuli GDS, padahal korban sudah roboh di lantai.

Belum diketahui pemicu dari kejadian ini tapi keduanya tidak berinteraksi sejak awal. Sebab, mereka duduk di meja terpisah saat berada di bar tersebut.

"Akibat pemukulan itu, GDS yang jadi korban mengalami luka sobek di bagian kepala, bawah mata, hidung sebelah kanan, dan patah tulang hidung. Kondisi medis ini dikuatkan dengan hasil pemeriksaan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), kata Fendy.

"Saat ini (korban, red) sedang melakukan rawat jalan dan kemungkinan akan dilakukan operasi terkait patah tulang di hidung," tegasnya.

Tak hanya itu, GDS juga sudah melaporkan Pieree ke Polres Jakarta Selatan. Laporan ini terdaftar dengan nomor LP/B/1981/VI/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

"Sedang ditindaklanjuti oleh bagian terkait," pungkas Fendy. (dil/jpnn)

Artis senior Pierre Gruno dilaporkan ke polisi. Ia diduga menganiaya pria berinisial GDS pada di salah satu bar kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (30/6)

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close