Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lambretta Akan Mengaspal di Indonesia, Piaggio - Vespa: Kami Siap Bersaing

Kamis, 21 Maret 2019 – 15:33 WIB
Lambretta Akan Mengaspal di Indonesia, Piaggio - Vespa: Kami Siap Bersaing - JPNN.COM
Peluncuran Vespa Primavera dan Sprint dengan fitur ABS (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Persaingan skuter premium di tanah air akan semakin seksi. Sebab, skutik legendaris Italia, Lambretta disebut-sebut akan segera mengaspal.

Menanggapi kehadiran Lamberetta di Indonesia, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menegaskan, kehadiran Lambretta di Indonesia pastinya akan membuat persaingan semakin sehat. Konsumen sendiri akan memiliki banyak pilihan.

BACA JUGA: Kompatriot Vespa, Lambretta Siap Goyang Pasar Skuter Premium Indonesia

"Pastinya Piaggio - Vespa Indonesia percaya diri untuk menghadapi persaingan. Karena itu kami terus memberikan yang terbaik bagi konsumen dengan memperbanyak dealer," ujar Marco di sela-sela peresmian dealer baru di Ciledug, Tangerang, Kamis (21/3).

Dengan kehadiran dealer baru ini (dealer Ciledug), Marco menyakini Piaggio Indonesia siap bersaing dengan Lambretta. Menurut Marco, kehadiran rival terbaru yang bakal masuk nanti dapat memberikan pilihan bagi masyarakat di Indonesia.

"Ini normal di pasar ada kompetisi, kita menyambut kompetisi. Kompetisi merupakan cara konsumen untuk meningkatkan tawaran dan pilihan," imbuh Marco.

Marco percaya dengan apa yang sudah dilakukan selama ini di Indonesia akan terlihat tren positifnya. "Kita melihat ada positif recognition pada konsumen di Indonesia. Saya pikir kita bisa meneruskan tren positif ini," tandas dia. (mg9/jpnn)

Persaingan skuter premium di tanah air akan semakin seksi. Sebab, skutik legendaris Italia, Lambretta disebut-sebut akan segera mengaspal.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close