Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lampard Berburu Top Skor Sepanjang Masa

Kamis, 03 Januari 2013 – 03:18 WIB
Lampard Berburu Top Skor Sepanjang Masa - JPNN.COM
Frank Lampard. Foto: Getty Images
LONDON - Pertandingan melawan Queens Park Rangers di Stamford Bridge, London pada lanjutan English Premier League (EPL), Kamis (3/1) dini hari WIB bagi Frank Lampard punya arti tersendiri. Jika ia berhasil menciptakan satu gol maka namanya akan tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa.

Lampard yang bergabung dengan Chelsea sejak 2001 sudah memainkan 578 laga di semua kompetisi. Selama membela The Blues -julukan Chelsea-, ia sudah menorehkan 192 gol.

Top skor sepanjang masa kini dipegang oleh Kerry Dixon, yang sudah mencetak 193 gol. Lampard hanya terpaut satu gol dari rekor Dixon.

Terakhir, dua koleksi golnya diciptakan saat mengantarkan Chelsea mengamankan tiga poin ketika bertandang ke kandang Everton pada laga yang berakhir 1-2 bagi kemenangan Chelsea. Gol ini sekaligus mematahkan rekor Everton yang dikenal jago kandang. (awa/jpnn)

LONDON - Pertandingan melawan Queens Park Rangers di Stamford Bridge, London pada lanjutan English Premier League (EPL), Kamis (3/1) dini hari WIB

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA