Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lampard Tetap Ingin Di Chelsea

Selasa, 21 Mei 2013 – 07:08 WIB
Lampard Tetap Ingin Di Chelsea - JPNN.COM
LONDON—Frank Lampard bersikeras bahwa tidak akan pernah menandatangan kontrak untuk klub lain di Liga Premier. Gelandang yang memecahkan rekor gol sepanjang masa The Blues baru saja menandatangani perpanjangan kontrak baru satu tahun awal bulan ini. Dan ia mengakui menyerahkan semua harapannya di Stamford Bridge.

“Saya tidak membayangkan berada di tempat lain (klub lain di Liga Premier), setelah bermain selama 12 tahun di Chelsea. Saya mempunyai rasa hormat untuk klub lain, tapi saya tidak bisa melakukannya,” beber pemain berumur 34 tahun ini, seperti dilansir dalam ESPN, Selasa (21/5).

Kapten The Blues ini juga mengakui sangat nyaman di Chlesea. “Saat (berumur) 27, mereka menawarkan saya kontrak baru ketika saya masih memiliki tiga tahun kontrak sisa, tapi mereka melihat ke depan sekarang. Saya mengerti itu. Saya terjebak dalam sedikit masa transisi dan mereka sedang mencari (klub) untuk masa depan saya dan saya harus meyakinkan klub saya bisa menjadi bagian dari itu,” katanya.

“Dari Januari sampai April tahun ini, saya pikir akan menjadi musim terakhir, tapi saya tidak pernah meninggalkan dan saya senang kami mendapat kontrak. Karena saya senang di Chelsea dan jika saya pergi, di mana saya bisa pergi jika saya meninggalkan Chelsea?” pungkas Lampard.(ian/jpnn)

LONDON—Frank Lampard bersikeras bahwa tidak akan pernah menandatangan kontrak untuk klub lain di Liga Premier. Gelandang yang memecahkan rekor

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA