Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lampu Stadion Padam, Laga Timnas U-19 vs Persiba Dihentikan

Senin, 10 Maret 2014 – 21:07 WIB
Lampu Stadion Padam, Laga Timnas U-19 vs Persiba Dihentikan - JPNN.COM
Aksi Maldini Pali membongkar pertahanan Persiba U-21 di Stadion Persiba, Senin (10/3) malam. Sayang laga harus dihentikan karena lampu stadion padam. Foto: Gusti Ambri/Kaltim Pos/JPNN.Com

jpnn.com - BALIKPAPAN -- Laga Timnas Indonesia U-19 menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Senin (10/3) harus dihentikan. Pasalnya, lampu stadion Persiba tiba-tiba padam.

Saat laga dihentikan pertandingan sudah memasuki menit ke-20. Timnas U-19 saat ini unggul berkat gol yang diciptakan oleh Muchlis Hadi Ning memanfaatkan umpan Mahdi Fahri Albar di menit 15.

Padamnya lampu Stadion Persiba bukanlah kali pertama ini terjadi. Musim lalu, stadion yang digunakan sebagai homebase Persiba Balikpapan di Indonesia Super League (ISL) itu juga kerap beberapa kali mati lampu.

Pemain-pemain Timnas U-19 dan Persiba Balikpapan saat ini masih berada di pinggir lapangan. Juga tampak Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin berbincang dengan pelatih Indra Sjafri. (abu/jpnn)

BALIKPAPAN -- Laga Timnas Indonesia U-19 menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Senin (10/3) harus dihentikan. Pasalnya, lampu stadion

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close