Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Langkah Awal Menuju Juara

Hari ini, Timnas Mulai Persiapan di Sawangan

Rabu, 26 November 2008 – 06:48 WIB
Langkah Awal Menuju Juara - JPNN.COM
JAKARTA - Pertempuran di Piala AFF (Federasi Sepak Bola Asia Tenggara) 2008 memang baru dimulai pada 5 Desember mendatang. Artinya, persaingan antarkontestan untuk menjadi yang terbaik baru akan terhampar sembilan hari mendatang. Meski begitu, perjuangan Indonesia untuk menjuarai ajang sepak bola antarnegara Asia Tenggara itu akan dimulai hari ini.

Ya, pagi ini timnas Indonesia memulai perjalanan awal untuk mewujudkan mimpi menjuarai Piala AFF 2008. Mulai hari ini, skuad Merah Putih melakoni pemusatan latihan sebagai persiapan menghadapi turnamen dua tahunan tersebut. Markas Pelita Jaya Jawa Barat, Lapangan Sawangan, Bogor, menjadi kawah candradimuka bagi para pemain timnas. "Untuk itu, kami harus serius memulainya," tegas Budi Sudarsono, striker timnas.

Pelatih timnas Benny Dolo pun berharap agar anak asuhnya komplet dalam latihan pagi ini. Bendol -sapaan akrab Benny Dolo- tidak ingin ada anak asuhnya yang tertinggal. Sebab, waktu timnas untuk mempersiapkan diri ke Piala AFF 2008 sangat mepet.

"Kami sudah kalah langkah dari tim lain. Malaysia, misalnya. Mereka jauh-jauh hari mempersiapkan diri. Karena itu, kami mengejar dalam waktu tersisa. Untuk itu, saya berharap agar semua pemain sudah komplet dalam latihan perdana (pagi ini, Red)," seru Bendol.

JAKARTA - Pertempuran di Piala AFF (Federasi Sepak Bola Asia Tenggara) 2008 memang baru dimulai pada 5 Desember mendatang. Artinya, persaingan antarkontestan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close