Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lari Lintas Alam Persib, Atep Terdepan

Selasa, 05 November 2013 – 20:18 WIB
Lari Lintas Alam Persib, Atep Terdepan - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Tim Pelatih Persib Bandung menggelar latihan lari lintas alam di Kawasan Cikole Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (05/11) pagi. Lari lintas alam itu merupakan bagian dari latihan yang diharapkan meningkatkan kondisi fisik pemain.

Ada delapan pemain yang mengikuti lari lintas alam itu. Mereka adalah Atep, Sigit Hermawan, M. Agung Pribadi, Ferdinand Sinaga, M. Natshir, Firman Utina, M. Ridwan dan pemain yang mengikuti seleksi Gesio Carvalho serta Pemain magang Rudiana.

Hasilnya, winger Persib, Atep berada di posisi terdepan. Saat diminta komentarnya, Atep enggan jumawa. Pemain asal Cianjur ini mengaku, menjadi yang terdepan dan tercepat karena kebetulan ia sudah tahu trek ditambah kondisi tubuhnya yang sedang fit.

"Tadi itu terdepan karena selain kondisi bugar, saya sudah tahu treknya. Tahun lalu pun program ini dilaksanakan di sini," kata Atep seperti dilansir Persib Online, Selasa (5/11).

Rencananya, lari lintas alam ini akan digelar sebanyak 3 kali, dengan jarak tempuh yang akan semakin meningkat dari jarak awal yakni 8 kilometer. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Tim Pelatih Persib Bandung menggelar latihan lari lintas alam di Kawasan Cikole Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (05/11) pagi.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA