Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laskar Wong Kito Masih di Solo, Ini Penyebabnya...

Selasa, 13 Oktober 2015 – 17:48 WIB
Laskar Wong Kito Masih di Solo, Ini Penyebabnya... - JPNN.COM
Pemain Sriwijaya FC merayakan gol/ Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA- Kepastian final Piala Presiden tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 18 Oktober mendatang, ditanggapi positif oleh pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo. 

Meski demikian, dia dan komponen tim masih belum berangkat ke Jakarta walaupun final sudah ditetapkan. Bendol menyebut, tim sementara masih tetap di Solo, dan menjalani persiapan di sana.

"Saya sudah berkoordinasi dengan manajemen, tiket untuk ke Jakarta masih mahal dan penuh, jadi kami putuskan untuk berlatih di Solo terlebih dulu," katanya, saat dihubungi, Selasa (13/10).

Bagi Bendol, sapaan Benny Dollo, latihan di Solo atau Jakarta tak berbeda. Dia justru lebih nyaman menjalani pemusatan di sana karena pemain bisa tenang dan fokus memantapkan strategi.

Laskar Wong Kito sendiri baru akan terbang ke Jakarta pada Kamis (15/10) mendatang. Dengan fokus selama dua hari di Solo, dia berharap pemain bisa mencapai performa terbaik.

"Nanti di Jakarta tinggal pematangan saja, sekarang kami mantapkan dulu di Solo," tegasnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Kepastian final Piala Presiden tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 18 Oktober mendatang, ditanggapi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close