Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Latihan Perdana Evan Dimas Masih Adaptasi dan Recovery

Selasa, 11 Agustus 2015 – 18:34 WIB
Latihan Perdana Evan Dimas Masih Adaptasi dan Recovery - JPNN.COM
Evan Dimas Darmono saat latihan perdana bersama klub Segunda, UE Llagostera, Spanyol. Foto: www.uellagostera.cat

jpnn.com - HARI pertama latihan Evan Dimas Darmono di UE Llagostera, Senin (10/8) sore atau Selasa (11/8) dinihari waktu Indonesia ternyata tak seberat yang diperkirakan. Dia hanya berlatih ringan setelah diperkenalkan ke tim.

Manajer Persebaya, Sulaiman Harry Ruswanto menjelaskan bahwa Evan sudah melakukan komunikasi dengannya. Dari komunikasi itulah, terungkap bahwa Evan diterima dengan baik dan langsung dilatih di bawah pelatih Oriol Alsina.

"Hari pertama intinya ke recovery dulu, cuma adaptasi lapangan dan cuaca saja. Karena kan beda dengan di Indonesia," katanya, Selasa (11/8) sore.

Proses seleksi sendiri bakal berlangsung selama satu pekan ke depan. Besar kemungkinan, pengumuman baru akan dilakukan pada Minggu (16/8) atau Senin (17/8) mendatang.

Selain melakukan latihan, aktivitas perdana pemain 20 tahun itu adalah menyaksikan pertandingan. Laga antara UE Llagostera kontra Palamos FC. Dia juga sempat memposting foto di akun twitternya, bersama fans dan jersey UE Llagostera. (dkk/jpnn)

HARI pertama latihan Evan Dimas Darmono di UE Llagostera, Senin (10/8) sore atau Selasa (11/8) dinihari waktu Indonesia ternyata tak seberat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close