Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Latihan Persija Jakarta Mendadak Dihentikan

Kamis, 16 Januari 2020 – 23:50 WIB
Latihan Persija Jakarta Mendadak Dihentikan - JPNN.COM
Pemain Persija Jakarta mengikuti sesi latihan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Persija Jakarta terus menjalankan program latihan dengan serius sembari menunggu Pelatih Sergio Farias tiba di Indonesia.

Pada Kamis (16/1), sesi latihan di Lapangan Sawangan Bojongsari, Depok, diperbanyak dengan materi possession dan small game.

"Tetapi kami belum sampai di game-nya karena cuaca yang tak mendukung. Hujan bukan masalah, cuma petirnya ini yang mengkhawatirkan," kata Asisten Pelatih Persija, Sudirman.

Alhasil, belum setengah jam latihan berjalan, terpaksa dihentikan oleh Sudirman. Dia tak mau ambil risiko karena memang petir terus menyambar di sekitar lapangan dengan suara yang menggelegar.

Dalam sesi latihan ini, total ada 20 pemain yang ambil bagian. Menariknya, sosok Ismed Sofyan yang usianya sudah berkepala empat juga turut latihan. Artinya, Persija akan memiliki pemain yang tergolong paling tua di kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

"Yang pasti kami senang banyak pemain gabung. Bukan hanya pemain muda, yang senior juga ada yang gabung," terangnya.

Empat pemain senior yang bergabung di latihan ini ialah Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak dan Andritany Ardhyasa. (dkk/jpnn)

loading...