Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Latihan Timnas U-19 Terhalang Laga Persiba vs Persebaya

Minggu, 09 Maret 2014 – 14:56 WIB
Latihan Timnas U-19 Terhalang Laga Persiba vs Persebaya - JPNN.COM
Indra Sjafri dan Ilham Udin Armaiyn. FOTO: JPNN.Com

jpnn.com - BALIKPAPAN - Timnas U-19 sudah tiba di Balikpapan, Sabtu Kalimantan Timur, Sabtu (8/3) untuk menggelar tiga laga ujicoba. Tiga laga ujicoba yang akan dilakoni oleh Timnas U-19 adalah Persiba U-21 Balikpapan (10/3), Pusam U-21 (14/3), dan Mitra Kukar U-21 (17/3) nanti.

Seperti dilansir Kaltim Post (JPNN Grup), anak asuhan Indra Sjafri itu sebenarnya ingin langsung menggelar latihan. Namun latihan Evan Dimas Dkk terhalang karena stadion Persiba akan digunakan untuk pertandingan Persiba vs Persebaya (9/3) hari ini.

Panitia akhirnya memberikan pilihan kepada Timnas U-19 untuk latihan di Stadion Sudirman. Timnas U-19 baru diperbolehkan latihan di Stadion Persiba setelah laga Persiba vs Persebaya digelar.

"Kami berikan pilihan kepada Timnas U-19 untuk latihan (besok) pagi di Stadion Sudirman dan Stadion Persiba setelah pertandingan untuk menghindari resiko rusaknya lapangan," kata Amiruddin Asmir, Local Organizing Committe. (*/fil/edw)

BALIKPAPAN - Timnas U-19 sudah tiba di Balikpapan, Sabtu Kalimantan Timur, Sabtu (8/3) untuk menggelar tiga laga ujicoba. Tiga laga ujicoba yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close