Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laudya Chintya Bella Tak Mau Kelamaan Pacaran

Minggu, 09 Januari 2011 – 20:18 WIB
Laudya Chintya Bella Tak Mau Kelamaan Pacaran - JPNN.COM
JAKARTA -

Hampir dua tahun berpacaran, artis cantik Laudya Chintya Bella merasa sudah cocok dengan kekasihnya, Chico Jerico. Ia pun mengaku ingin segera menikah dengan Chico, tahun ini.

"Aku masih dengan pasangan yang kemarin-kemarin dan kalau dibilang pengen nikah, ya pengen nikah. Semua orang aku yakin pasti pengen nikah. Tapi kalau soal kapannya itu kan itu lihat saja nanti,” ujar Bella di Studio RCTI, beberapa waktu lalu.

Pasangan yang berbeda keyakinan itu berawal kenal saat bermain bareng dalam sinetron Cinta Bunga. Ketika ditanya rencana menikah, Bella pun tak berani berkomentar namun Bella hanya berharap hubungannya dengan Chico berjalan lancar.

"Bismillah saja yah. Semuanya dijalani saja. Aku hanya bisa menjalankan, yang menentukan tetap Yang Di Atas (Tuhan). Kalau aku menikah, pasti aku kasih tahu. Masa hari bahagia nggak dikasih tahu sih?” tutur Cewek kelahiran 24 Februari 1988. (edi)

JAKARTA - Hampir dua tahun berpacaran, artis cantik Laudya Chintya Bella merasa sudah cocok dengan kekasihnya, Chico Jerico. Ia pun mengaku ingin

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close