Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laura Robson Pilih Absen di Indian Wells

Kamis, 27 Februari 2014 – 12:41 WIB
Laura Robson Pilih Absen di Indian Wells - JPNN.COM
Laura Robson. Foto: Herald Sun

jpnn.com - LONDON - Laura Robson kembali absen di turnamen 2014. Kali ini, petenis putri terbaik Inggris itu akan absen di Indian Wells yang akan digeber di California 3-16 Maret mendatang.

Keputusan Robson tak lepas dari cedera pergelangan tangan yang membekapnya. Hingga kini, Robson memang masih harus terus menjalani serangkaian rehabilitasi guna menyembuhkan cederanya.

"Saya dengan senang mengumumkan perkembangan pergelangan tangan saya. Namun, saya belum siap untuk bertanding di level tertinggi," terang Robson sebagaimana dilansir laman ESPN, Kamis (27/2).

Dengan keputusan itu, Robson baru sekali tampil pada turnamen sejak pergantian tahun. Yakni pada Australia Open yang merupakan grand slam pertama tahun ini.

Saat itu, Robson dipaksa mengakui ketangguhan Kirsten Flipkens dengan skor 3-6, 0-6 pada babak pertama. Kini, Robson berharap agar pergelangan tangannya bisa segera sembuh total.

"Saya memutuskan tak akan bermain di Indian Wells. Saya akan terus memberikan perkembangan terbaru tentang apa yang terjadi," tegas Robson. (jos/jpnn)

LONDON - Laura Robson kembali absen di turnamen 2014. Kali ini, petenis putri terbaik Inggris itu akan absen di Indian Wells yang akan digeber di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA