Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laura Robson Terancam Absen di Australia Open

Sabtu, 28 Desember 2013 – 15:17 WIB
Laura Robson Terancam Absen di Australia Open - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Laura Robson terancam absen di Australia Open 2014. Pasalnya, petenis putri terbaik Inggris tersebut tengah mengalami cedera pergelangan tangan kiri. Robson bahkan sudah absen di ASB Classic di Auckland pecan mendatang.

Padahal, petenis berusia 19 tahun tersebut sudah terbang ke Selandia Baru guna berjibaku di kejuaraan itu. Namun, Robson akhirnya memilih mengundurkan diri karena tangannya tak bisa diajak kompromi.

“Itu merupakan masalah yang dihadapinya dalam beberapa pecan terakhir. Saya pikir dia memang membutuhkan cukup waktu untuk menjalani recovery,” terang Direktur Turnamen, Karl Budge di laman Sky Sport Tennis, Sabtu (28/12).

Mundurnya Robson menjadi berkah bagi Tamira Paszek. Petenis peringkat 179 dunia asal Austria tersebut akan mengisi tempat Robson di babak utama.

“Dia mengatakan pada saya bahwa dirinya masih berada dalam kondisi 95 persen dan membutuhkan waktu untuk istirahat sebelum kembali turun gelanggang,” tegas Budge.

Absen di turnamen tersebut tentu merugikan bagi Robson. Pasalnya, Robson memang menjadikan ASB Classic sebagai persiapan menjelang Australia Open. Kini, peluang Robson tampil di Australia Open juga masih teka teki. (jos/jpnn)

 

LONDON- Laura Robson terancam absen di Australia Open 2014. Pasalnya, petenis putri terbaik Inggris tersebut tengah mengalami cedera pergelangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA