Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Arsenal Imbang, Pellegrini Tetap Senang

Minggu, 30 Maret 2014 – 06:43 WIB
Lawan Arsenal Imbang, Pellegrini Tetap Senang - JPNN.COM
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini. Getty Images

jpnn.com - LONDON -- Manchester City nyaris saja mengemas poin sempurna saat melawat  ke markas Arsenal, Minggu (30/3) dini hari WIB. Sempat unggul 1-0 lewat David Silva di menit 18, laga harus berakhir imbang karena Arsenal berhasil membalas di babak kedua.

Namun, Pelatih City, Manuel Pellegrini tetap merasa senang dengan tambahan satu angka yang mereka dapat dari Emirate Stadium.

''Saya pikir ini poin yang bagus. Kami bermain tandang pekan ini melawan Manchseter United dan Arsenal. Menurut saya empat  dari enam melawan dua klub besar tidaklah buruk,'' ujarnya.

Dengan tambahan poin ini City memang tidak bergeser dari peringkat tiga klasemen sementara. Namun kabar baiknya adalah pesaing terdekat mereka Chelsea tumbang di kandang Crystal Palace.

Hal ini membuat persaingan gelar semakin ketat. Bagi Pellegrini, klub seperti Arsenal yang kini ada di peringkat empat masih mungkin keluar sebagai juara. Hal ini karena selisih poin antar penghuni papan atas klasemen sangat tipis.

Chelsea yang masih memimpin liga mengumpulkan 69 angka dari 32 laga, disusul Liverpool dengan 68 dari 31 laga, City denga 67 dari 30 laga serta Arsenal dengan 64 dari 32 pertandingan.

''Saya kira Arsenal masih punya kesempatan untuk bertarung memperebutkan gelar. Kita akan melihat tim mana yang melakukannya dengan benar sejak saat ini hingga akhir (musim),''katanya. (zul/jpnn)

LONDON -- Manchester City nyaris saja mengemas poin sempurna saat melawat  ke markas Arsenal, Minggu (30/3) dini hari WIB. Sempat unggul 1-0

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA