Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Belanda, Chicharito Ingin Curi Perhatian Van Gaal

Minggu, 29 Juni 2014 – 21:28 WIB
Lawan Belanda, Chicharito Ingin Curi Perhatian Van Gaal - JPNN.COM
Chicarito.FOTO: getty images

jpnn.com - FORTALEZA- Laga Meksiko kontra Belanda di babak 16 besar Piala Dunia 2014 di di Estadio Governador Placido, Minggu (29/6) malam WIB memiliki arti penting bagi Javier Hernandez.

Bukan hanya ingin membawa Meksiko memetik kemenangan, laga itu juga akan menjadi ajang unjuk gigi bagi Hernandez pada pelatih Belanda, Louis Van Gaal.

Pasalnya, Van Gaal akan membesut Manchester United musim mendatang. Nah, pemain berjuluk Chicharito itu tentu tak ingin kehilangan tempatnya di skuat MU untuk musim mendatang. Pasalnya, selama ini masa depan Chicharito memang menjadi teka-teki besar setelah gagal tampil impresif sepanjang musim lalu.

“Tahun ini benar-benar momen yang berat bagi saya. Pemain membutuhkan kepercayaan diri dibandingkan hal lainnya,” terang Chicharito sebagaimana dilansir laman The National, Minggu (29/6).

Pemain berusia 26 tahun itu tentu berharap masa depannya tetap cerah di Setan Merah, julukan MU. Padahal, jika hengkang, Chicharito sebenarnya sudah ditunggu Inter Milan serta Tottenham Hotspur.

“Saya tak mendapatkan kepercayaan dalam beberapa waktu terakhir. Sangat sedikit orang yang menunjukkan hal itu pada saya. Namun, saya harus tetap tenang,” tegas Chicharito. (jos/jpnn)

FORTALEZA- Laga Meksiko kontra Belanda di babak 16 besar Piala Dunia 2014 di di Estadio Governador Placido, Minggu (29/6) malam WIB memiliki arti

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA