Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Cedera Engkel, Djokovic Menang Mudah

Sabtu, 22 Maret 2014 – 14:53 WIB
Lawan Cedera Engkel, Djokovic Menang Mudah - JPNN.COM
Novak Djokovic. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI - Novak Djokovic tak perlu mengeluarkan banyak keringat ketika menjalani pertandingan perdana Sony Open 2014. Djokovic mampu menekuk Jeremy Chardy dua set langsung dengan skor 6-4, 6-3 di Crandon Tennis Garden, Miami, Sabtu (22/3) WIB.

Kemenangan itu memang bukan sebuah kejutan. Pasalnya, kekuatan kedua petenis memang bak bumi dan langit. Djokovic merupakan petenis peringkat kedua dunia.

Selain itu, kemenangan mudah tersebut tak lepas dari cedera engkel yang menerpa Chardy. Gara-gara gangguang engkel itu, Chardy sempat mendapatkan perawatan di sela-sela pertandingan.

"Engkelnya bermasalah. Saya berbicara padanya setelah pertandingan. Dia mengatakan bahwa cedera itu tidak seburuk yang dipikirkannya. Saya berharap dia segera sembuh," terang Djokovic di laman BBC.

Dengan kemenangan itu, Djokovic akan melangkah ke babak ketiga dan bertemu Florian Meyer. Di atas kertas, petenis asal Serbia berjuluk Djoker itu diyakini tak akan mengalami kesulitan.

Sebab, Djokovic memang unggul segalanya atas Meyer. Dalam turnamen itu, Meyer hanya menempati seeded ke-30. (jos/jpnn)

MIAMI - Novak Djokovic tak perlu mengeluarkan banyak keringat ketika menjalani pertandingan perdana Sony Open 2014. Djokovic mampu menekuk Jeremy

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA