Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Evian, PSG Tanpa Tiga Bintang

Jumat, 22 Agustus 2014 – 14:18 WIB
Lawan Evian, PSG Tanpa Tiga Bintang - JPNN.COM
ABSEN: Zlatan Ibrahimovic yang sedang dibekap cedera. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS- Paris Saint Germain akan tampil dengan kekuatan compang-camping ketika bertandang ke markas Evian pada lanjutan Ligue 1 pekan ketiga di Parc Des Sports, Sabtu (23/8) dini hari WIB.

Pasalnya, tim berjuluk Le Parisien itu tak bisa menurunkan tiga pemain bintangnya. Mereka ialah Zlatan Ibrahimovic, Gregory Van Der Wiel serta sang kapten Thiago Silva yang sama-sama tengah dihantam cedera.

“Van Der Wiel dan Ibrahimovic mengalami cedera yang serius. Namun, saya tak berpikir mereka akan absen terlalu lama. Thiago Silva juga absen. Beberapa pemain mulai berlatih pada 5 Agustus dan hari ini kami hanya punya 21 pemain,” terang pelatih PSG, Laurent Blanc sebagaimana dilansir laman resmi tim, Jumat (22/8).

Absennya tiga pemain bintang itu membuat Blanc pusing. Pasalnya, anak asuhnya juga belum berada dalam performa terbaik. Bagi legenda hidup Prancis itu, laga melawan Evian bakal menjadi ujian untuk melihat mental juara PSG.

“Kami bekerja keras untuk bersiap dengan baik. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan sulit. Saya berharap lapangan berada dalam kondisi yang bagus. Stadion akan penuh dan mereka ingin mengalahkan PSG. Kami harus memenangkan laga ini,” tegas Blanc. (jos/jpnn)

PARIS- Paris Saint Germain akan tampil dengan kekuatan compang-camping ketika bertandang ke markas Evian pada lanjutan Ligue 1 pekan ketiga di Parc

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close