Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Fulham, City Keropos Belakang dan Depan

Sabtu, 22 Maret 2014 – 16:26 WIB
Lawan Fulham, City Keropos Belakang dan Depan - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City tidak akan tampil dengan kekuatan terbaik ketika menjamu Fulham pada lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (22/3) malam WIB nanti. Sebab, Lini belakang dan barisan depan tim berjuluk The Citizens itu dipastikan keropos.

Di lini belakang, City tak akan bisa menurunkan kapten Vincent Kompany dan bek tengah Matija Nastasic karena alasan yang berbeda. Kompany mesti absen karena menjalani hukuman kartu, sementara Nastasic tengah dibekap cedera lutut.

Sementara, di lini depan, City tak akan bisa menurunkan Sergio Aguero yang masih diterpa cedera hamstring. Dari tiga pemain itu, Kompany mungkin menjadi kehilangan terbesar. Sebab, selama ini Kompany memang menjadi pemain tak tergantikan di lini belakang.

Di sisi lain, City bisa memaksimalkan striker lain saat Aguero absen. "Dia adalah kapten kami. Kompany merupakan pemain yang sangat penting. Namun, kami memiliki banyak pemain yang cedera selama musim ini," terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Triball Football, Sabtu (22/3).

"Selama pemain-pemain itu cedera, kami bisa mengaturnya dengan baik. Saya yakin pemain yang akan diturunkan menggantikan Kompany akan menjalankan tugasnya dengan baik," tegas Pellegrini.(jos/jpnn)

 

MANCHESTER - Manchester City tidak akan tampil dengan kekuatan terbaik ketika menjamu Fulham pada lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA