Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Granada, Barca Tak Diperkuat Xavi-Villa

Sabtu, 16 Februari 2013 – 00:45 WIB
Lawan Granada, Barca Tak Diperkuat Xavi-Villa - JPNN.COM
BARCELONA - Gelandang veteran Xavi Hernandez dan penyerang Barcelona David Villa dipastikan tidak dibawa dalam lawatan Barcelona ke Estadio Nuevo Los Cármenes, Minggu (17/2) dini hari WIB.

Kepastian tidak diikutkannya Xavi dan Villa ini setelah Asisten Pelatih Barca, Jordi Roura mengumumkan 19 pemainnya yang diturunkan jelang pertandingan pada pekan 24.

Seperti yang dilansir Football Espana, Sabtu (16/2), ke-19 pemain itu adalah Valdes, Pinto, Alves, Pique, Fabregas, Puyol, Iniesta, Alexis, Messi, Thiago, Mascherano, Bartra, Sergio, Pedro, Jordi Alba, Montoya, Adriano, Song, Tello.

Xavi tidak dimainkan karena masih menjalani perawatan. Ia mengalami cedera hamstring meski sudah mulai berlatih bersama dengan rekan-rekannya. Sementara Villa masih mengeluhkan penyakit ginjal yang dialaminya. Ia masih harus menjalani perawatan di rumah sakit. (awa/jpnn)

BARCELONA - Gelandang veteran Xavi Hernandez dan penyerang Barcelona David Villa dipastikan tidak dibawa dalam lawatan Barcelona ke Estadio Nuevo

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA