Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Madrid, Dortmund Dihantui Tragedi Schalke

Rabu, 02 April 2014 – 19:47 WIB
Lawan Madrid, Dortmund Dihantui Tragedi Schalke - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID - Borussia Dortmund tak mau jemawa ketika menyambangi markas Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (3/4) dini hari WIB.

 

Tim berjuluk The Schwarzgelben itu berkaca pada kegagalan kompatriotnya Schalke ketika bersua Madrid. Schalke yang merupakan salah satu tim besar di Jerman dipermalukan Madrid dengan agregat 2-9 pada babak 16 besar.

Hal itulah yang membuat Dortmund tak mau banyak sesumbar. Apalagi, Dortmund juga tak akan tampil dengan kekuatan terbaik setelah bomber Robert Lewandowski absen karena akumulasi kartu.

“Saya bukan tukang sulap. Barcelona, Muenchen dan Madrid adalah yang terbaik. Madrid musim ini lebih tenang. Kecepatan permainan mereka luar biasa,” terang pelatih Dortmund, Jurgen Klopp pada Bild, Rabu (2/4).

Dortmund sebenarnya memiliki rekor bagus ketika bersua Madrid. Musim lalu, Marco Reus dkk sukses menyingkirkan Madrid pada fase semifinal dengan agregat 4-3. Namun, kesuksesan itu juga tak membuat Dortmund lebih percaya diri.

“Bermain leg kedua di kandang mungkin memang keuntungan. Namun, saya takut Madrid akan merajalela di kandang. Saya sudah beberapa kali menyaksikan pertandingan mereka. Mereka memiliki kualitas yang menakjubkan,” tegas Klopp.(jos/jpnn)

MADRID - Borussia Dortmund tak mau jemawa ketika menyambangi markas Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Santiago

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA