Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan MU, Muenchen Waspadai RVP

Jumat, 21 Maret 2014 – 21:19 WIB
Lawan MU, Muenchen Waspadai RVP - JPNN.COM
Robin Van Persie. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PARIS - Manchester United boleh saja terseok-seok ketika mengarungi berbagai kompetisi pada musim ini. Tim berjuluk Setan Merah itu bahkan lolos tak meyakinkan ke babak perempat final Liga Champions.

Namun, hal itu tak membuat Bayern Muenchen yang akan bersua MU pada babak perempat final Liga Champions jemawa. Bagi Muenchen, MU tetaplah tim dengan mental juara nan kuat.

Hal itu sudah dibuktikan pada babak 16 besar lalu. Saat itu, MU sanggup membalikkan keadaan ketika bersua Olympiakos. Itu menunjukkan kualitas mental yang dimiliki Nemanja Vidic dkk.

"Kami memang mendapat status tim favorit. Namun, kami tak akan merendahkan MU. Dalam dua pertandingan, semuanya bisa terjadi," terang salah satu direksi Muenchen, Andreas Jung pada Radio 5, Jumat (21/3).

Secara khusus, Jung mewaspadai Robin Van Persie. Pasalnya, bomber berjuluk RVP itu merupakan pemain yang meloloskan MU ke babak perempat final setelah mencetak hat-trick kontra Olympiakos.

"Ini akan selalu menjadi kesempatan yang sulit. MU memiliki kualitas. Jadi, mari tidak merendahkan mereka. Semua kemungkinan masih saja bisa terjadi," tegas Jung. (jos/jpnn)

 

PARIS - Manchester United boleh saja terseok-seok ketika mengarungi berbagai kompetisi pada musim ini. Tim berjuluk Setan Merah itu bahkan lolos

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA