Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Timor Leste, Andik Vermansah Berpeluang Main dari Awal

Senin, 12 November 2018 – 16:52 WIB
Lawan Timor Leste, Andik Vermansah Berpeluang Main dari Awal - JPNN.COM
Timnas Indonesia: Stefano Lilipaly, Riko Simanjuntak, Andik Vermansah, dan Evan Dimas, saat sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Bishan Singapore, Rabu (7/11/18). Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia perlu melakukan perubahan komposisi pemain dan strategi menghadapi Timor Leste dalam lanjutan Piala AFF 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11) malam. Jika tidak, maka bisa dipastikan kejadian seperti menghadapi Singapura, Jumat (9/11) lalu bisa terulang.

Bagi Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti, starter melawan Singapura sudah cukup bagus. Namun, dia mengaku perlu ada sedikit perubahan setelah menyaksikan perkembangan pemain dalam menjalankan strategi dalam masa latihan.

"Untuk pemain-pemain yang saya persiapkan kemarin, kami sudah melihat bagaimana perkembangan mereka dalam latihan, dan saya pikir (dari yang) kemarin tidak banyak perubahan," ungkapnya.

Hanya, lanjut Bima, pemain-pemain senior yang sebelumnya banyak menghiasi bangku cadangan, pada laga kontra Singapura, bakal dicoba untuk ditampilkan dari awal saat menjamu Timor Leste.

"Pasti ada rotasi, pasti ada pergantian. Pemain-pemain senior yang juga berpengalaman di piala AFF sebelumnya, akan diberi kesempatan bermain besok," tegas Bima.

Artinya, Fachruddin Aryanto yang sebelumnya main dari bangku cadangan, bisa jadi starter. Demikian juga dengan Andik Vermansah dan Bayu Pradana, bisa saja dimaksimalkan tenaganya dari awal. (dkk/jpnn)

 

Bima Sakti mengatakan akan memainkan beberapa pemain senior dalam laga Timnas Indonesia vs Timor Leste, lanjutan Piala AFF 2018.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close