Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Layanan Transjakarta yang Terhubung MRT Ditambah

Selasa, 30 April 2019 – 16:58 WIB
Layanan Transjakarta yang Terhubung MRT Ditambah - JPNN.COM
Bus Transjakarta. Foto dok humas Transjakarta

jpnn.com, JAKARTA - Transjakarta kembali membuka rute yang terhubung dengan layanan MRT untuk stasiun MRT ASEAN.

Ketiga rute yang mulai beroperasi pada hari ini, Selasa (30/4) adalah CSW - Pakubuwono (MR1), CSW - Kramat Pela (MR2), dan CSW - Wijaya (MR3).

Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono menuturkan kehadiran layanan Transjakarta yang terhubung dengan MRT meningkatkan jumlah pelanggan kedua perusahaan transportasi tersebut.

Misalnya pada koridor 1 Transjakarta rute Blok M-Kota ada kenaikan sebesar 5 ribu penumpang angkutan umum setiap harinya pascaMRT beroperasi.

Selain itu, Agung mengatakan Transjakarta juga membukukan rekor baru dalam jumlah pelanggan. Pada 2 April 2019 lalu perusahaan transportasi milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tersebut melayani penumpang hingga 773.816 dalam satu hari.

Ketiga rute baru ini, CSW - Pakubuwono (MR1), CSW - Kramat Pela (MR2), dan CSW - Wijaya (MR3), beroperasi mulai pukul 07.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Sementara untuk rute CSW - Pakubuwono (MR1) dan CSW - Wijaya (MR3) menggunakan bus Metrotrans dalam melayani pelanggan Transjakarta. Sementara operasional layanan CSW - Kramat Pela (MR2) dengan bus Minitrans.(chi/jpnn)

Ketiga rute tersebut beroperasi melayani penumpang mulai pukul 07.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close