Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lazio Tahan Imbang Juventus

Minggu, 18 November 2012 – 06:54 WIB
Lazio Tahan Imbang Juventus - JPNN.COM
TORINO--Lazio sukses menahan imbang pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Juventus dalam laga pekan ke 13, Serie A, Minggu (18/11) dini hari Wib. Hebatnya, tim asal ibukota Italia itu menahan imbang Juve di di hadapan publik mereka sendiri di Juventus Arena.

Dengan hasil ini Juventus memang belum tergoyahkan dari singgasana tertinggi klasemen sementara Liga Italia dengan 32 angka dari 13 laga. Namun hasil ini tentu menjadi peluang bagi Internazionale Milan untuk terus mendekati  Si Nyonya Tua—julukan Juventus. Pasalnya kini, Intermilan kini menempati posisi kedua dengan 27 angka dari 12 laga. Artinya, jika Inter bisa memenangkan laga kala menjamu Cagliari di San Siro, Minggu malam nanti, Inter berpeluang mempersempit jarak.

Sementara itu dengan hasil imbang ini Lazio tertahan di posisi lima dengan 23 angka. Tim biru langit ini gagal menyamakan poin dengan Fiorentina yang kini menghuni posisi ke empat.(zul/jpnn)

TORINO--Lazio sukses menahan imbang pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Juventus dalam laga pekan ke 13, Serie A, Minggu (18/11) dini hari Wib.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA