Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
IIMS Motobike Expo 2019

Lebih Dekat ke Honda PCX Electric hingga Penyewaannya

Sabtu, 30 November 2019 – 10:33 WIB
Lebih Dekat ke Honda PCX Electric hingga Penyewaannya - JPNN.COM
Honda PCX Electric di IIMS Motobike Expo 2019 di Senayan, Jakarta. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gelaran IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta (29/11 - 1/12), dimanfaatkan baik sejumlah produsen dan distributor sepeda motor, mengenalkan lini produk terbaru dan perkembangan teknologi di kendaraan roda dua, tak terkecuali PT Astra Honda Motor (AHM).
 
Sejalan dengan arahan pemerintah menyambut era elektrifikasi di tanah air, AHM menyuguhkan skutik premium yang menjadi jawaban atas tren tersebut, Honda PCX Electric dan Honda PCX Hybrid.

Keduanya tampil lengkap dengan swap station/stasiun penukaran baterai motor listrik dan Emergency Road Assistant (ERA), sebuah konsep layanan cepat tanggap bagi pemakai sepeda motor listrik.
 
Menemani di booth AHM, hadir pula skutik penjelajah, Honda ADV150 dan Big Bike Honda X-ADV untuk menjumpai pecinta big bike Honda yang senang menjelajah. Termasuk kesempatan menjajal skutik casual fashionable, Honda Genio di area test ride.
 
“Pada pameran ini, kami ingin masyarakat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda. Tidak hanya sebagai teman berkendara, namun kami juga hadirkan pelengkap gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia melalui Honda PCX Electric dan Hybrid,” ungkap Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya.
 
Pada Minggu (1/12), Honda PCX Electric juga turut memeriahkan PLN Sunday Morning Ride (SUNMORI) sebagai bagian dari IIMS Motobike 2019. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB dari Jl Pakubuwono, Jakarta Selatan. Sunmori berakhir di IIMS Motobike Expo 2019, Istora Senayan.

Penyewaan Honda PCX Electric
Bagian dari sosialisasi sepeda motor listrik di Indonesia. Pada tahap awal, AHM menyediakan penyewaan terhadap PCX Electric untuk korporasi (B2B).

Bekerja sama dengan PT Matra Graha Sarana (anak perusahaan Astra International Tbk) menyediakan penyewaan Honda PCX Electric dengan biaya Rp 1.980.000 per bulan.

Masa sewa sendiri hingga 36 bulan. Konsumen akan mendapatkan benefit, biaya servis rutin, asuransi unit dan personal accident, proses dan biaya perpanjangan STNK, hingga fasilitas call center Honda Care untuk antar jemput. (mg8/jpnn)

Sejalan arahan pemerintah menyambut era elektrifikasi, AHM menjawab itu dengan menyuguhkan Honda PCX Electric dan Honda PCX Hybrid, di IIMS Motobike Expo 2019.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close