Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lebih Seru, Stephanie Poetri Berkolaborasi dengan Bintang K-Pop

Rabu, 16 Oktober 2019 – 22:55 WIB
Lebih Seru, Stephanie Poetri Berkolaborasi dengan Bintang K-Pop - JPNN.COM
Stephanie Poetri dan Jackson Wang. Foto: 88rising

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi asal Indonesia yang kini berkarier di Amerika Serikat, Stephanie Poetri merilis video klip versi baru dari lagu hitnya 'I Love You 3000 II'. Dalam versi terbaru ini, ia turut menampilkan bintang K-Pop, Jackson Wang.

Video 'I Love You 3000 II' mengusung konsep tampilan kamera seperti pada acara talk show, tayangan iklan malam hari, acara masak, dan karaoke. Stephanie Poetri dan Wang terlibat langsung dalam berbagai acara hiburan.

"Semua hal yang disukai di internet, semua ada pada video klip ini untuk mempertahankan rasa easygoing, dan rasa kesederhanaan dari video klip yang dirilis sebelumnya," kata Stephanie Poetri dalam keterangan pers yang diterima jpnn.com, Rabu (16/10).

Duet ini adalah sebuah remix dari lagu asli Stephanie Poetri 'I Love You 3000' yang viral beberapa waktu lalu. Lagu itu berasal dari sebuah referensi dari kalimat yang diucapkan Tony Stark pada film Avengers: Endgame.

Karya anak Titi DJ itu yakni 'I Love You 3000' menjadi fenomena sejak dirilis Juni 2019 lalu. Meraup streaming dengan total lebih dari 150 juta, menjuarai Global Viral 50 di Spotify selama 4 minggu berturut-turut. Lagu Stephanie Poetri itu juga mendapatkan banyak sekali feedback dari penggemarnya dan juga di-cover di YouTube.

Video klip baru ini dikeluarkan setelah dirilisnya album Head in the Clouds II pekan lalu oleh 88rising dan didistribusikan secara eksklusif oleh 12Tone Music. Lagu I Love You 3000 II hadir sebagai salah satu bagian dari Head in the Clouds II. Ditambah materi-materi baru dari anggota inti 88rising seperti Rich Brian, Joji, NIKI, August 08, dan Higher Brother. Turut ditampilkan beberapa kolaborasi dalam skala global antara lain terdapat Swar Lee (dari Rae Sremmurd), Major Lazer, Jackson Wang, GoldLink, Phum Viphurit, GENERATIONS from EXILE TRIBE, dan lainnya. (mg3/jpnn)

Stephanie Poetri menampilkan bintang K-Pop Jackson Wang dalam video klip hit I Love You 3000 II.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close