Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LeBron James Sabet Tiga Gelar ESPY Awards

Kamis, 18 Juli 2013 – 17:18 WIB
LeBron James Sabet Tiga Gelar ESPY Awards - JPNN.COM
LeBron James. FOTO: getty images
LOS ANGELES - Daftar penghargaan yang diterima LeBron James bertambah banyak. Terbaru, megabintang Miami Heat tersebut menyabet tiga penghargaan dalam ESPY Award (Excellence in Sports Performance Yearly Award ) yang dihelat di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Kamis (18/7).

jpnn.com - Salah satu gelar yang paling bergengsi ialah atlet pria terbaik sepanjang musim. Keberhasilan LeBron tak lepas dari performanya membawa Heat menjuarai NBA musim lalu. Itu merupakan gelar back to back bagi Heat.

Hebatnya, gelar LeBron tersebut diraih setelah mengalahkan banyak nama beken. Di antaranya ialah pemain Detroit Tigers, Miguel Cabrera, Adrian Peterson yang tergabung di Minnesota Vikings serta peraih emas Olimpiade 2012, Michael Phelps.

Selain gelar atlet pria terbaik, pemain berjuluk King James tersebut juga menyabet anugerah kategori performa di kejuaraan dan pemain NBA terbaik. Tiga gelar yang diraih LeBron di musim ini mengulangi raihannya di tahun lalu.

ESPY Award merupakan anugerah tahunan yang diselenggarakan jaringan televise ESPN. Award tersebut diadakan untuk menghargai pencapaian para atlet sepanjang tahun. Tidak hanya untuk individu, penghargaan tersebut juga diberikan pada tim. (jos/jpnn)

LOS ANGELES - Daftar penghargaan yang diterima LeBron James bertambah banyak. Terbaru, megabintang Miami Heat tersebut menyabet tiga penghargaan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA