Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lee Chong Wei Jaga Asa Juara Kelima

Jumat, 14 Juni 2013 – 22:14 WIB
Lee Chong Wei Jaga Asa Juara Kelima - JPNN.COM
Lee Chong Wee. FOTO: Ricardo / JPNN
JAKARTA- Lee Chong Wei tak menemui kesulitan berarti di babak perempat final Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Tunggal putra terbaik dunia tersebut menang mudah atas unggulan kedelapan asal Thailand, Boonsak Ponsana dua set langsung 21-10, 21-7 dalam laga yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (14/6).

jpnn.com - Hasil itu membuat Chong Wei menempatkan kakinya di semifinal. Dia akan menghadapi kuda hitam tuan rumah Dionysius Hayom Rumbaka. Kemenangan tersebut juga kian mendekatkan Chong wei menuju gelar juara.

Kemenangan mudah tersebut tentu tak disangka. Sebab, selama ini, Ponsana kerap memberikan perlawanan yang cukup sengit. Di pertemuan terakhir di India Open Maret lalu, misalnya.

Saat itu, Ponsana mampu memaksa Chong Wei bermain rubber set. Dalam lima pertemuan sebelumnya, Ponsana juga selalu mendapatkan poin lebih dari sepuluh. Kemenangan tersebut juga kian menegaskan dominasi Chong Wei atas Ponsana.

Keduanya sudah bertemu 20 kali. Hasilnya, Chong Wei begitu digdaya dengan merebut 18 kemenangan. Hasil positif tersebut juga menjaga asa Chong Wei merebut gelar kelima di Indonesia Open.

Sebelumnya, pebulutangkis 30 tahun tersebut sudah empat kali naik podium juara. Yakni pada gelaran edisi 2007, 2009, 2010 dan 2011. Sementara, musim lalu gelar juara sektor tunggal diraih Simon Santoso. (jos/jpnn)

JAKARTA- Lee Chong Wei tak menemui kesulitan berarti di babak perempat final Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Tunggal putra terbaik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA