Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Legenda Liverpool Jadi Asisten Brendan Rodgers

Sabtu, 11 Juli 2015 – 22:49 WIB
Legenda Liverpool Jadi Asisten Brendan Rodgers - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool tak hanya rakus mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk The Reds tersebut juga membenahi sektor kepelatihan dengan mendatangkan muka anyar.

Terbaru, Liverpool resmi menjadikan Gary McAllister sebagai asisten pelatih. Pria yang membela Liverpool pada rentang 2000-2002 itu akan membantu Brendan Rodgers yang masih dipercaya sebagai head coach.

“Saya bangga. Saya benar-benar antusias dengan prospek ini. Ini merupakan hal yang fantastis. Saya tak sabar untuk segera memulainya,” terang McAllister di laman Sky Sports, Sabtu (11/7).

Setelah meninggalkan Anfield pada 2002, McAllister menjadi pemain yang merangkap pelatih di Coventry City. Setelah itu, dia juga pernah menukangi Leeds United pada 2008 silam.

“Gary memiliki hubungan yang spesial dengan klub dan suporter. Saya bangga dia bergabung dengan tim utama kami. Dia memiliki pengalaman melatih di level tertinggi,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Liverpool tak hanya rakus mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk The Reds tersebut juga membenahi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close