Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Leicester Siap Lawan Siapa pun di 8 Besar

Rabu, 15 Maret 2017 – 14:22 WIB
Leicester Siap Lawan Siapa pun di 8 Besar - JPNN.COM
Craig Shakespeare, di tengah sukacita Leicester City. Foto: AFP

jpnn.com, LEICESTER - Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel pantas dinobatkan sebagai man of the match dalam leg kedua 16 Besar Liga Champions, antara Leicester versus Sevilla di King Power, Rabu (15/3) dini hari.

Leicester menang 2-0 dan lolos ke perempat final setelah menang agregat 3-2. Dalam laga dini hari tadi, Wes Morgan dan Marc Albrighton yang mencetak gol.

Namun pelatih Leicester, Craig Shakespeare memilih memberikan sanjungan lebih kepada Schmeichel. Sang kiper tampil gemilang menepis penalti gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi.

“Pemain dan klub bisa sangat bangga. Kami kadang mendapatkan keberuntungan, tetapi kami menunjukkan karakter luar biasa,” kata Shakespeare di Twitter resmi klub.

“Kasper adalah kiper hebat dan ketika kami membutuhkannya, dia menunjukkan sesuatu yang besar. Musik membangkitkan atmosfer malam ini. Itu luar biasa. Kami akan menikmati malam ini dan siap menghadapi lawan mana pun hasil undian,” imbuh Shakespeare.

The Foxes tinggal menanti calon lawan mereka di babak perempat final yang undiannya akan digelar di Nyon, Swiss, Jumat (17/3) siang waktu setempat. Sejauh ini, tim yang sudah lolos adalah Bayern Muenchen, Real Madrid, Barcelona, Borussia Dortmund, Juventus dan Leicester.

Pemilik dua tiket sisa akan diketahui Kamis (16/3) dini hari nanti, antara pemenang Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen dan AS Monaco kontra Manchester City. (ira/jpg/jpnn)

 

Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel pantas dinobatkan sebagai man of the match dalam leg kedua 16 Besar Liga Champions, antara Leicester versus

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close