Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lembar Pengumuman Kelulusan Honorer K2 Diserahkan ke Daerah

Senin, 10 Februari 2014 – 13:15 WIB
Lembar Pengumuman Kelulusan Honorer K2 Diserahkan ke Daerah - JPNN.COM
Tenaga honorer. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Sebanyak 18 instansi pusat dan daerah yang hari ini sudah diumumkan kelulusan honorer kategori dua (K2)-nya, bisa mendapatkan print outnya Kamis (14/2).

Dalam Surat Edaran KemenPAN-RB No 20/M.PAN/2/2014 dan ditandatangani SesmenPAN-RB Tasdik Kinanto menyebutkan, listing print out (cetakan) daftar kelulusan kementerian/lembaga daerah yang telah diumumkan di website dapat diambil tiga hari setelah diumumkan atau ditayangkan.

"Khusus daftar kelulusan untuk kabupaten/kota diambil sekda provinsi atau pejabat yang mewakili provinsi disertai dengan surat tugas," kata Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman di kantornya, Jakarta, Senin (10/2).

Ditambahkan Herman, setelah diserahkan ke pejabat provinsi, selanjutnya oleh provinsi diserahkan kepada masing-masing utusan kabupaten/kota di kantor gubernur.

"Kapan diserahkan oleh provinsi, itu terserah pemerintah provinsi," pungkasnya. (esy/jpnn)

 

JAKARTA--Sebanyak 18 instansi pusat dan daerah yang hari ini sudah diumumkan kelulusan honorer kategori dua (K2)-nya, bisa mendapatkan print outnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close