Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lenovo Kembangkan Kamera Sliding Mirip Oppo Find X

Minggu, 02 September 2018 – 18:05 WIB
Lenovo Kembangkan Kamera Sliding Mirip Oppo Find X - JPNN.COM
Lenovo sliding kamera. (Foto: Youtube/JPNN)

jpnn.com - Desain kamera sliding Oppo Find X rupayanya menjadi acuan sebagian vendor untuk menghadirkan perangkat barunya. Setelah Vivo, Oppo, Honor dan Xiaomi, kini giliran Lenovo yang akan mengadopsi teknologi kamera sliding di ponsel pintar anyarnya.

Vice Presiden Lenovo Chang Cheng, seperti diberitakan GSM Arena, Minggu (2/9), baru aja berbagi video di Weibo yang menampilkan smartphone dengan bezel sangat tipis, dagu kecil dan kamera pop-an ala Oppo Find X. Selain itu ponsel juga akan didukung dengan sidik jari di dalam layar.

Sayang, VP Lenovo tidak membocorkan informasi lebih lanjut tentang spesifikasi smartphone yang belum ada namanya itu. Bahkan, video juga tidak membeberkan kapan smartphone itu tiba di pasar.

Sebelum Lenovo, presiden Xiaomi Lin Bin juga pernah merilis video di situs microblogging China, Weibo. Dari bocoran gambar yang diunggah Bin itu terkuak smartphone unggulan Xiaomi selanjutnya, Mi Mix 3 akan menggunakan kamera pop-up ala Oppo Find X.

Sayangnya Bin juga tidak mau menyebutkan kapan produk anyar-nya itu akan dipasarkan. Tapi dengan adanya teaser ini kemungkinan tidak akan lama lagi. (mg9/jpnn)

Desain kamera sliding Oppo Find X rupayanya menjadi acuan sebagian vendor untuk menghadirkan perangkat barunya, tidak ketinggalan Lenovo juga akan mengadopsi.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close