Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lepas dari Timnas, Langsung Ingin Santap Rawon

Selasa, 19 November 2013 – 22:34 WIB
Lepas dari Timnas, Langsung Ingin Santap Rawon - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Jacksen F Tiago secara resmi menyatakan tidak lagi menjadi pelatih Timnas Indonesia. Ia mengakui bahwa pertandingan Timnas Indonesia melawan Iraq di ajang Pra Piala Asia, Selasa (19/11) malam, adalah kiprah terakhirnya memoles Boas Salossa Cs.

"Jelas saya mau pergi dengan keadaan lebih baik. Tapi saya tidak bisa berikan yang lebih baik," kata Jacksen, pada sesi konferensi pers, setelah pertandingan.

Pelatih asal Brazil itu menambahkan, dirinya mendapatkan pengalaman luar biasa selama membesut Timnas Indonesia. Di Timnas, Jacksen mendapat sorotan yang lebih luas. "Dulu saya bilang Papua surga, timnas neraka. Sekarang saya berani menyatakan Indonesia adalah surga," terangnya.

Jacksen pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pemain yang sudah dengan sekuat tenaga menjalankan program latihan. "Mereka punya kepribadian yang luar biasa. Saya masih punya keyakinan, tim ini akan menjadi tim masa depan sepakbola Indonesia," jelas Jacksen.

Lalu ke mana Jacksen setelah dari timnas? Dengan enteng, Jacksen menyatakan akan pulang ke Surabaya untuk menikmati rawon.

"Rencana saya selanjutnya pulang ke Surabaya makan rawon. Saya sudah bisa kumpul bersama keluarga dan makan enak," candanya.(abu/jpnn)

JAKARTA - Jacksen F Tiago secara resmi menyatakan tidak lagi menjadi pelatih Timnas Indonesia. Ia mengakui bahwa pertandingan Timnas Indonesia melawan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA