Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewandowksi Janji Lebih Tajam Lagi

Rabu, 26 Februari 2014 – 14:42 WIB
Lewandowksi Janji Lebih Tajam Lagi - JPNN.COM

jpnn.com - ST PETERSBURG - Robert Lewandowski menjadi salah satu pemain yang paling bahagia ketika Borussia Dortmund menekuk Zenit St Petersburg dengan skor 4-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2) dini hari WIB.

Pasalnya, bomber asal Polandia itu sukses mencetak dua gol untuk Dortmund. Dua gol Lewandowski melengkapi lesakan yang dibukukan Marco Reus serta Henrikh Mkhitaryan.

Namun, Lewandowski tak puas dengan sepasang gol itu. Striker yang musim depan akan berbaju Bayern Muenchen itu berjanji mencetak gol lebih banyak lagi dalam pertandingan selanjutnya.

"Kami akan terus melanjutkan perjalanan di Liga Champions. Saya berharap bisa mencetak gol lebih banyak lagi," terang Lewandowski sebagaimana dilansir laman resmi Dortmund, Rabu (26/2).

Bomber berusia 25 tahun itu seolah ingin memberikan kenang-kenangan indah untuk Dortmund. Sebelum hengkang ke Muenchen, Lewandowski berharap bisa menjadi top skor bagi Dortmund.

"Tentu saja saya senang dengan kemenangan ini. Dengan hasil akhir serta dua gol yang saya ciptakan. Namun, kata terakhir belum diucapkan. Ini bukanlah gol terakhir saya," tegas Lewandowski. (jos/jpnn)

ST PETERSBURG - Robert Lewandowski menjadi salah satu pemain yang paling bahagia ketika Borussia Dortmund menekuk Zenit St Petersburg dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA