Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LI dan LPIS Mulai Bahas Penyatuan Liga

Kamis, 04 Oktober 2012 – 14:50 WIB
LI dan LPIS Mulai Bahas Penyatuan Liga - JPNN.COM
Suporter Bonek. Foto: Nurcholis/JP
JAKARTA - Ini kabar gembira bagi persepakbolaan Indonesia. PT Liga Indonesia dan PT Liga Prima Indonesia Sportindo akhirnya duduk satu meja membicarakan format penyatuan dualisme liga.

Pertemuan ini merupakan lanjutan dari kesepakatan Joint Committe di Malaysia, 20 September lalu. Rapat antara PT LI dan PT LPIS berlangsung di Kantor PSSI Kawasan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Kamis (4/10) siang.

Direktur PT LPIS terlebih dahulu datang ke Kantor PSSI sekitar pukul 14.00. Tidak lama berselang Direktur PT LI Djoko Driyono juga datang. "Santai aja, pertemuannya tidak lama kok," kata Djoko Driyono saat memasuki kantor PSSI.

Sebagaimana diketahui, hasil pertemuan JC di Malaysia disepakati untuk membentuk liga bersama pada tahun 2014 atau paling lambat tahun 2015. Dua liga yang kini tengah berjalan, yakni Indonesia Super League (ISL) dan Indonesian Premiere League (IPL) sama-sama diakui PSSI.(abu/jpnn)

JAKARTA - Ini kabar gembira bagi persepakbolaan Indonesia. PT Liga Indonesia dan PT Liga Prima Indonesia Sportindo akhirnya duduk satu meja membicarakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA