Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Li Na Ingin Kembalikan Nama Besar di Australia

Minggu, 12 Januari 2014 – 01:53 WIB
Li Na Ingin Kembalikan Nama Besar di Australia - JPNN.COM
Li Na. Getty Images

jpnn.com - MELBOURNE - Li Na adalah paradoks di tenis putri dunia. Berstatus sebagai peringkat keempat dunia, petenis asal Tiongkok itu justru memiliki gelar grand slam yang sangat sedikit.

Hingga kini, Li Na baru memiliki stau gelar grand slam nomor tunggal. Yakni Prancis Open 2011. Karena itu, Li Na bertekad mengembalikan nama besarnya. Target paling dekat ialah Australia Open yang akan digeber pada 13-26 Januari mendatang.

Kebetulan, Li Na memiliki rekor cukup bagus di Negeri Kanguru, julukan Australia. Petenis berusia 31 tahun itu adalah finalis pada musim 2011 dan 2013. Tahun lalu, Li Na dikandaskan Victoria Azarenka pada partai pemungkas.

“Saya menjalani musim yang bagus tahun lalu. Saya berharap bisa melakukan hal yang sangat baik. Saya ingin mendapatkan hasil lebih baik tahun ini,” terang Li Na sebagaimana dilansir laman Xinhua, Sabtu (11/1).

Persiapan Li Na menyambut Australia Open yang merupakan grand slam pertama tahun ini juga cukup bagus. Li Na menjalani latihan di Jerman di bawah bimbingan pelatih Carlos Rodriguez. Selain itu, Li Na juga memenangkan Shenzhen Open 2013.

“Saya sangat berharap bisa mendapatkan tambahan gelar grand slam. Itu adalah target saya. Kemenangan di Shenzhen membantu saya dalam menyambut Australia Open,” tegas Li Na. (jos/jpnn)

MELBOURNE - Li Na adalah paradoks di tenis putri dunia. Berstatus sebagai peringkat keempat dunia, petenis asal Tiongkok itu justru memiliki gelar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA