Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Li Na Susul Rekannya ke Semifinal

Rabu, 27 Januari 2010 – 12:19 WIB
Li Na Susul Rekannya ke Semifinal - JPNN.COM
Foto: AFP/Getty Images.
MELBOURNE - China tampaknya benar-benar pantas merasa senang dan bangga di ajang turnamen tenis grand slam Australia Terbuka kali ini. Pasalnya, tak lama setelah salah satu petenis wanita andalannya, Zheng Jie, memastikan lolos ke babak semifinal untuk menghadapi Justine Henin, kini satu petenisnya yang lain juga ikut hadir di semifinal.

Tak tanggung-tanggung, Li Na, nama petenis kedua China yang masuk babak delapan besar itu, sukses mengalahkan bintang AS Venus Williams di babak perempatfinal. Seperti dilaporkan situs CNN, Rabu (27/1) siang, Li mengalahkan Williams dengan skor 2-6, 7-6 dan 7-5, dalam sebuah pertandingan dramatis selama dua jam 47 menit.

Pertandingan itu sendiri dilaporkan berjalan menegangkan. Li tercatat melakukan kesalahan tak perlu sebanyak 57 kali, sementara Williams sendiri melakukannya 53 kali. Di sisi lain, Li dilaporkan berhasil mematahkan servis lawannya sebanyak delapan kali, namun sebaliknya Williams pun mampu mematahkan servis Li hingga sembilan kali.

Dengan mengalahkan lawan yang berstatus unggulan ke-6 itu, Li yang adalah juga unggulan ke-16 di ajang ini, resmi menjadi petenis wanita kedua China yang mencapai babak semifinal di sebuah turnamen grand slam. Sementara soal lawan Li di semifinal nanti, sejauh ini (hingga berita ini diturunkan, Red) masih belum diketahui, antara juara bertahan Serena Williams atau unggulan ke-7 asal Belarusia, Victoria Azarenka. (ito/jpnn)

MELBOURNE - China tampaknya benar-benar pantas merasa senang dan bangga di ajang turnamen tenis grand slam Australia Terbuka kali ini. Pasalnya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close