Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Libas Milan, Muenchen Ciptakan Final Ideal Lawan Madrid

Rabu, 05 Agustus 2015 – 10:07 WIB
Libas Milan, Muenchen Ciptakan Final Ideal Lawan Madrid - JPNN.COM
Pemain anyar Bayern Muenchen, Arturo Vidal (atas) berusaha mengamankan bola dari sergapan bek AC Milan, Cristian Zapata. Foto: AFP

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen masih terlalu tangguh untuk AC Milan. Dalam laga pramusim Audi Cup 2015 di Allianz Arena, Munich, Rabu (5/8) dini hari WIB, Muenchen yang berstatus tuan rumah itu menang telak 3-0.

Raksasa Bavaria yang langsung menurunkan duo pemain anyarnya, Douglas Costa dan Arturo Vidal di starting XI membuka pesta gol lewat tendangan keras kaki kiri Juan Bernat pada menit ke-23. Bola sepakan pemain berkebangsaan Spanyol ini sempat membentur pemain AC Milan, hingga membuat kiper Diego Lopez tertipu.

Meski mendominasi laga, Muenchen baru mendapatkan gol keduanya di babak kedua. Kali ini lewat sepakan terukur Mario Gotze di menit ke- 74. Pesta gol Muenchen ditutup oleh tendangan geledek Robert Lewandowski pada menit ke-85. 

Dengan hasil itu, juara bertahan Bundesliga maju ke final dan akan berhadapan dengan Real Madrid, yang di laga sebelumnya menang 2-0 atas Tottenham Hostpur. Partai final akan digeber di Allianz Arena, Kamis (6/8) dini hari WIB. 

Sementara AC Milan dan Tottenham harus puas melakoni duel perebutan tempat ketiga, Rabu (5/8) malam WIB. (adk/jpnn)

MUENCHEN - Bayern Muenchen masih terlalu tangguh untuk AC Milan. Dalam laga pramusim Audi Cup 2015 di Allianz Arena, Munich, Rabu (5/8) dini hari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close