Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Libur, Kenji- Agung Ngaku Tetap Berlatih

Senin, 12 Agustus 2013 – 10:19 WIB
Libur, Kenji- Agung Ngaku Tetap Berlatih - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG - Libur singkat Idul Fitri selama dua pekan telah dijalani para penggawa Persib Bandung. Namun, Pelatih Kepala Persib, Djadjang Nurdjaman, tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap berlatih demi menjaga kondisi fisik.Lantas apakah instruksi ini dijalani oleh para pemain?

Salah satunya diungkapkan M.Agung Pribadi. Di sela-sela libur singkatnya, pemain yang terbilang masih jarang membela Persib dalam laga Indonesia Super League (ISL) musim 2013 itu mengaku tetap berlatih selama masa libur singkat yang dijalaninya.

"Latihan sendiri, futsal, lumayan juga nggak kerasa sambil ngabuburit," ujarnya.

Selain itu, pemain yang biasanya mudik ke Garut dan Ciamis ini, tahun ini lebih memilih untuk menghabiskan masa liburannya di Bandung, mengingkat sempitnya waktu libur. “Jadi, ya liburan di sini (Bandung) saja,"  ungkapnya.

Senada dengan Agung, striker Persib asal Jepang Kenji Adacihara juga mengaku disela-sela libur singkatnya tetap berlatih.  "Saya suka berlatih saat libur. Apalagi kita libur hampir dua minggu, dan pelatih meminta kita tetap menjaga kondisi,” ungkapnya.

Penggawa Persib mendapatkan jatah libur selama dua pekan pascapertandingan kontra Persiba Balikpapan 30 Juli lalu. Meskipun libur, pelatih menginstruksikan kepada anak asuhnya tetap berlatih untuk menjaga kondisi fisik minimal 60 persen.

Pelatih pun menyiapkan sanksi berupa denda bagi pemain yang fisiknya jeblok saat kembali dalam latihan rutin tim. Rencananya skuat Persib akan kembali berkumpul hari ini (12/8).(cr2)

BANDUNG - Libur singkat Idul Fitri selama dua pekan telah dijalani para penggawa Persib Bandung. Namun, Pelatih Kepala Persib, Djadjang Nurdjaman,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA