Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lieus Sungkharisma Bakal Ikhlaskan Prabowo Ikut Jokowi, Asalkan...

Rabu, 31 Juli 2019 – 19:41 WIB
 Lieus Sungkharisma Bakal Ikhlaskan Prabowo Ikut Jokowi, Asalkan... - JPNN.COM
Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi Lieus Sungkharisma. FOTO: Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Eks Koordinator Rumah Aspirasi Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (Prabowo - Sandi) Lieus Sungkharisma menyatakan, dirinya dan para relawan akan ikhlas jika jagonya di Pilpres 2019 akhirnya berkoalisi dengan pemerintahan Joko Widodo. Syaratnya, Prabowo tetap menjamin bakal merealisasikan janji-janji kampanyenya.

“Jadi bukan dikasih dua kursi, tiga kursi, tetapi yang lebih penting apa yang dikampanyekan Prabowo tentang masalah kedaulatan, perekonomian, ketimpangan sosial, kalau dijadikan program bersama dan berapa orang-orang yang dianggap kapabel masuk dalam kabinet, itu saya kira semua juga setuju," kata Lieus kepada jpnn.com, Rabu (31/7).

BACA JUGA: Mbak Titiek Pengin Prabowo & Amien Segera Luangkan Waktu Jemput Habib Rizieq

Lieus menambahkan, rakyat tidak akan mempermasalahkan bagi-bagi kursi. “Itu memang hak parpol untuk sekarang bagi-bagi kursi," katanya.

Namun, koordinator Forum Rakyat itu juga menegaskan bahwa relawan pendukung Prabowo pasti akan marah jika mantan Danjen Kopassus itu hanya mengutamakan kepentingan pribadi. Lieus menegaskan, bagi masyarakay yang terpenting adalah pemerintah memberikan kesejahteraan.

BACA JUGA: Prabowo Tampak Happy, Sudah Deal dengan Megawati?

"Kami yang terpenting rakyat ini sejahtera sebagaimana yang dijanjikan saat kampanye," kata Lieus.(tan/jpnn)

Lieus Sungkharisma meyakini para relawan pendukung Prabowo akan rela jika ketua umum Gerindra itu akhirnya berkoalisi dengan pemerintahan Jokowi.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close