Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga Champions: Chiellini Tuding Real Madrid Sogok Wasit

Kamis, 12 April 2018 – 09:29 WIB
Liga Champions: Chiellini Tuding Real Madrid Sogok Wasit - JPNN.COM
Giorgio Chiellini (kiri) curiga wasit yang memimpin laga Madrid vs Juventus, Michael Oliver mendapat uang sogok dari Real Madrid. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini murka dengan penampilan wasit Inggris, Michael Oliver yang memimpin laga Real Madrid vs Juventus di Liga Champions, Kamis (12/4) dini hari WIB.

Oliver memberikan hadiah penalti kepada Madrid dalam leg kedua perempat final di Santiago Bernabeu. Menyakitkan buat Juve, penalti itu datang di menit 90+3, di saat Juve unggul 3-0 (agregat saat itu imbang 3-3).

Oliver memberikan hukuman buat Juve karena menilai kontak antara bek tim tamu, Medhi Benatia dan winger Madrid, Lucas Vazquez di kotak penalti adalah pelanggaran. "Ini adalah perampokan terbesar dalam karier saya," ujar Chiellini kepada awak stasiun televisi Italai usai laga.

Bek berusia 33 tahun itu tampak membuat gesture dan ejekan kepada wasit dan Madrid, melambaikan tangan seperti mengibaskan uang. 'Berapa Madrid membayar wasit?'

"Real Madrid selalu mendapat keuntungan di Liga Champions. Bayern Muenchen masih ingat kan apa yang kalian alami di sini musim lalu," sesal Chiellini.

Ucapan bek gaek Italia itu merujuk kepada laga Madrid vs Muenchen musim lalu yang juga kontroversial. (adk/jpnn)

Bek Juventus Giorgio Chiellini mengingatkan bahwa Bayern Muenchen juga pernah dirampok saat meladeni Real Madrid di Liga Champions musim lalu.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close