Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Foto Timnas Indonesia Ini! Apa Komentar Anda?

Selasa, 10 Desember 2019 – 08:54 WIB
Lihat Foto Timnas Indonesia Ini! Apa Komentar Anda? - JPNN.COM
Timnas Indonesia foto bareng jelang laga final cabor sepak bola SEA Games 2019. Foto: pssi.org

jpnn.com, MANILA - Para pemain timnas Indonesia bertekad mengukir sejarah dengan meraih medali emas cabang sepak bola SEA Games 2019.

Tim Garuda Muda akan bertarung melawan Vietnam pada partai puncak yang akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12) malam WIB.

Pelatih Indra Sjafri menjelaskan, persiapan tim terus dimatangkan dalam sesi latihan di Stadion Rizal Memorial, Senin (9/12) pagi. Seperti biasanya, para pemain bergegas ke lapangan dari hotel sekitar pukul 05.45 waktu setempat, saat sinar matahari belum tampak. Sesi latihan dimulai pukul 6.30, diawali pemanasan, passiing dan kontrol bola.

"Strategi dan taktik permainan sudah diaplikasikan dalam latihan yang melibatkan semua pemain, termasuk penjaga gawang. Tim siap tampil, sangat percaya diri untuk menang," kata Indra seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Kapten tim Andy Setyo Nugroho menambahkan, semua pemain bertekad untuk membuat sejarah di Stadion Rizal Memorial. "Tahun 1991 silam, Indonesia juara di sini. Kami pun bertekad untuk membuat sejarah yang sama di tempat ini. Tentu kami berharap dukungan dan doa masyarakat Indonesia," kata Andy.

Dalam sebuah momen yang diabadikan lewat foto usai latihan, terlihat raut semangat tim untuk melakukan yang terbaik untuk Indonesia. (pssi/jpnn)

Di laman resmi PSSI ada foto Timnas Indonesia yang menggambarkan semangat Garuda Muda jelang final sepak bola SEA Games 2019.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close