Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Klasemen Akhir Premier League, MU dan Chelsea ke Liga Champions

Senin, 27 Juli 2020 – 07:09 WIB
Lihat Klasemen Akhir Premier League, MU dan Chelsea ke Liga Champions - JPNN.COM
Skuad Manchester United merayakan kemenangan. Foto: premierleaguecom

jpnn.com, LEICESTER - Manchester United dan Chelsea mengamankan tempat mereka sebagai wakil Premier League di Liga Champions musim depan.

Keduanya meraih kemenangan di pekan ke-38 atau laga pemungkas, yang membuat mereka berada di empat besar di klasemen akhir.

Ya, Premier League musim 2019/20 akhirnya rampung menggelar rangkaian laga pekan pemungkas pada Minggu (26/7) malam WIB.

Liverpool yang sudah menjadi juara sejak pekan ke-31 menutup musim gemilang mereka dengan menundukkan Newcastle United 3-1 di St. James' Park, guna menorehkan dua rekor yakni jumlah kemenangan berupa 32 kali dan jumlah total poin yakni 99 poin.

Runner-up Manchester City juga menutup musim dengan sebuah perpisahan indah bagi David Silva, yang mengakhiri kariernya bersama The Citizens setelah satu dasawarsa, lewat kemenangan telak 5-0 atas tim juru kunci Norwich City di Etihad.

Drama yang dijanjikan dalam perebutan empat besar tak begitu terasa, sebab komposisi peringkat ketiga dan keempat tidak berubah dibandingkan setelah rangkaian pertandingan pekan ke-37.

Manchester United dan Chelsea menempati urutan ketiga dan keempat klasemen akhir setelah keduanya sama-sama meraih kemenangan 2-0 di pekan pemungkas.

MU mengalahkan tim pesaing Leicester City di Stadion King Power, sedangkan Chelsea menundukkan Wolverhampton di Stamford Bridge.

Pekan terakhir Premier League Minggu (26/7) malam menentukan jatah ke Liga Champions dan Liga Europa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close