Alexa Analytics
Gerakan Satu Indonesia Stop Corona

Lihat Klasemen Premier League Setelah Liverpool Menang di Kandang Serigala

Jumat, 24 Januari 2020 – 09:08 WIB
Lihat Klasemen Premier League Setelah Liverpool Menang di Kandang Serigala - JPNN.COM
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Foto: diambil dari liverpoolfc

jpnn.com, WOLVERHAMPTON - Liverpool berjarak 16 poin dengan Manchester City di papan klasemen Premier League. The Reds bahkan masih punya satu tabungan laga tunda ketimbang City yang sudah menyelesaikan 24 pertandingan.

The Reds mendulang 22 kemenangan dan satu hasil imbang setelah 23 pertandingan. 

Kemenangan terbaru tim asuhan Jurgen Klopp (JK) itu didapat dari markas Wolverhampton Wanderers, Jumat (24/1) dini hari WIB. Setitik noda dari kemenangan Jordan Hederson Cs dini hari tadi hanya kegagalan menjaga clean sheet (tak kemasukan gol) setelah tujuh pertandingan.

"Kami sudah tahu sebelumnya itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Wolves (julukan Wolverhampton) melakukannya dengan sangat baik. Mereka berbeda dengan semua tim yang kami hadapi sepanjang tahun. Gol yang mereka cetak itu serangan balik. Itu memang tidak masuk akal, tetapi kami tidak mencari kesempurnaan. Justru reaksi kami yang sempurna sehingga tim mendapat gol lagi. Saya benar-benar sangat senang," kata JK seperti dikutip dari Sky Sports.

Dengan 14 pekan tersisa di Premier League, segala sesuatu masih mungkin terjadi, termasuk Liverpool terpeleset di enam sampai tujuh laga dan di sisi lain City tampil sempurna di jumlah pertandingan tersebut. (adk/jpnn)

Klasemen Premier League:
Lihat Klasemen Premier League Setelah Liverpool Menang di Kandang Serigala
Lihat Klasemen Premier League Setelah Liverpool Menang di Kandang Serigala
skysports

loading...