Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Nih Shandy Aulia Pakai Swim Suit, Tapi Langsung Dibully..

Senin, 21 Maret 2016 – 09:10 WIB
Lihat Nih Shandy Aulia Pakai Swim Suit, Tapi Langsung Dibully.. - JPNN.COM
Shandy Aulia saat sedang berenang. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Shandy Aulia kembali jadi bulan-bulanan followersnya di Instagram. Penyebabkan kali ini karena Shandy mengunggah fotonya dengan memakai baju renang. Dalam foto itu, wanita 28 tahun ini tampak senang momen itu diabadikan.

Tak sedikit followers yang menyayangkan aksi pamer body Shandy itu. Menurut mereka, foto itu tak seharusnya dia share di Instagram.

"Kak Shandy, kenapa pakaiannya seperti itu? Walaupun di kolam renang harusnya jangan. Jangan buka-bukaan," ujar pemilik akun @sarah_katia.sinambela.


"Kalau menurutku kakak pakaiannya lebih sopan kalau di depan publik atau lebih baik pakai pakaian renang, tapi jangan diunggah. Kak Shandy kan juga udah punya suami," ucap @dwikich.

"Mbak Shandy Aulia itu cantik, taat ibadah dan paham tentang agama, tapi janganlah suka mengupload foto-foto yang begini, kesannya kakak pinter agama tapi prakteknya nol. Kalau mau pakai bikini sih wajar di kolam renang, tapi kan nggak perlu diumbar-umbar di sosmed kan?," kata @davidnicolaas.

Adapula yang menyeasalkan sikap suami Shandy, David Herbowo yang memperbolehkan tubuh molek istrinya dinikmati oleh orang banyak.

"Wajar sih berenang pakai bikini, tapi kok suaminya rela sih tubuh istrinya dipertontonkan sama orang-orang banyak kayak gini. Heran, suami apaan begitu," tanya @zarac_h. (chi/jpnn)

ARTIS Shandy Aulia kembali jadi bulan-bulanan followersnya di Instagram. Penyebabkan kali ini karena Shandy mengunggah fotonya dengan memakai baju

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close