Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat, Polisi Temukan Ladang Ganja di Pagaralam

Kamis, 17 Januari 2019 – 23:56 WIB
Lihat, Polisi Temukan Ladang Ganja di Pagaralam - JPNN.COM
Anggota Satresnarkoba Polres Pagaralam saat berada di ladang ganja yang ditemukan, Rabu (16/1). Foto: Almi/Sumatera Ekspres/jpg

jpnn.com, PAGARALAM - Jajaran Satres Narkoba Polres Pagaralam berhasil menemukan sebidang ladang ganja siap panen di Pagaralam, Sumatera Selatan  Rabu (16/1). Penemuan ladang ganja ini merupakan hasil dari pengembangan sebuah kasus.

“Iya benar. Anggota sudah terjun ke lokasi, wilayahnya Lahat (Jarai, red). Tadi pagi, anggota Sat Narkoba usai apel pagi kita berangkatkan ke lokasi,” ujar Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji kepada, Rabu (16/1).

Dia mengaku, temuan ladang ganja ini setelah pengungkapan kasus ganja yang kita ringkus 4 orang pelaku belum lama ini. “Pelaku diringkus terjaring razia,” ungkapnya.

Untuk sementara ini, informasi dari anggota di lapangan yang dipimpin Kasatres Narkoba. Belasan batang ganja siap panen ukuran cukup tinggi. Hanya saja, ditanya pelaku atau pemilik ladang ganja yang berada di perkebunan kopi tersebut masih diintai dan dikembangkan.

“Untuk sementara ini anggota di lokasi temuan ganja sudah diperintahkan untuk dicabut batang ganja tersebut,” ulas dia. Sraya mengatakan untuk medan ke lokasi jauh dan medannya tebingan bukit hanya ditempuh dengan motor trail selama sekutar 3 jam.

Sementara, Kasatres Narkoba, AKP Syaparudin dihubungi mengatakan, di lokasi timnya tak mendapati pemilik lahan. “Pemilik lahan masih kita intai,” katanya. (ald)

 

Jajaran Satres Narkoba Polres Pagaralam berhasil menemukan sebidang ladang ganja siap panen di Pagaralam, Sumatera Selatan Rabu (16/1).

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close