Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat, Prajurit TNI AL Layani Vaksinasi Kepada Masyarakat

Sabtu, 17 Juli 2021 – 23:04 WIB
Lihat, Prajurit TNI AL Layani Vaksinasi Kepada Masyarakat - JPNN.COM
Sejumlah prajurit dan tenaga kesehatan dari jajaran Lantamal V Surabaya melayani ratusan warga untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19 pada Sabtu (17/7). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah prajurit dan tenaga kesehatan dari jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya, sejak Sabtu (17/7) pagi melayani ratusan warga yang terus berdatangan ke Mako Lantamal V guna mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

Masyarakat yang datang merupakan warga yang tinggal di wilayah Perak Surabaya serta para pekerja yang berada di lokasi pelabuhan Tanjung Perak.

Sedikitnya 500 orang menjadi target dalam serbuan Vaksinasi Covid-19 kali ini. Lantamal V sendiri mengerahkan 40 personel tenaga kesehatan, Bintara Potensi Maritim serta Prajurit Marinir dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V guna melaksanakan serbuan yang merupakan bagian dari program pemerintah untuk memberikan dua juta vaksinasi per hari bagi masyarakat.

Tidak segan-segan, para prajurit yang ditugaskan langsung beraksi untuk membantu masyarakat yang datang, khususnya warga Lanjut Usia (Lansia) guna mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

Sebagian dari masyarakat yang datang, juga merupakan para purnawirawan TNI serta Warakawuri yang tinggal di sekitar Markas Komando Lantamal V Surabaya.

Selain di Surabaya, Lantamal V yang berada di bawah Koarmada II, melalui Pangkalan TNI AL yang ada di wilayah kerjanya mulai dari Tegal hingga Denpasar melaksanakan aksi serupa guna menekan penyebaran Pandemi Covid-19.(fri/jpnn)

Sejumlah prajurit dan tenaga kesehatan dari jajaran Lantamal V Surabaya, sejak Sabtu (17/7) pagi melayani ratusan warga yang terus berdatangan ke Mako Lantamal V guna mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close